111011 Yesung di Handel & Gretel

5 Comments

Cerita2 soal Yesung ini diambil dari fan account K-elf yang kebetulan ada di Handel & Gretel waktu yesung ngedadak jadi pelayan disana,,sumpah deh clouds…bikin ngiri..pengen nangis guling2 deh..

(cr:iriskyu)

Awalnya ada fans niy clouds yg lagi mesen makanan di counter Handel & Gretel,nama’n Sonya..dia sama sekali ga nyadar ada yesung di situ,tiba2 dia liat ada yesung dibalik counter itu lagi senyum ma dia,yesung jg blg ‘hi’ lho clouds *pingsan. Daaan sonya ini langsung “beku”..keluarga’n yesung langsung ktawa ngliat reaksi sonya ini,,

Yesung: Bonjour
Sonya: aku dari Rusia
Yesung: *langsung nyebutin nama2 pemaen bola dari rusia* bwahahaha niy klakuan yesung banget deh klo dah mati gaya.

Sonya niy ngajarin yesung bahasa rusia jg lho clouds sambil ngobrol2 *bang blajar bahasa sunda yuk ma admin

Abis itu sonya panggilin deh temen2 dia yg laen,namanya Anh,dia dr Vietnam

Anh: aku dari vietnam
Yesung: oh Vietnam. BATMAN!!..bwahahaha jd niy clouds,vietnam dalam bahasa korea emg mirip ma kata batman

Abis itu Anh nunjuk tmen dia yg 1 lagi nama’n melanie..’Itu melanie,dia dr USA’..yesung lgsg nyebutin nama2 org amerika yg trkenal *mati gaya lagi

Oia clouds..mamah’n yesung baek bgt deh..dia crita lho kalo fans2 yg td itu ke Handel & Gretel tiap hari,yesung tmbh seneng deh…^^

Mamah’n yesung jg bilang gini clouds “sukira dah mulai,pergilah kesana,kasian teuk dan hyuk nti nangiss ga ada yg liat” lol. Trus si Anh bilang “mreka dah tlalu sring ke sukira,biar malem ini khusus stay di H&G bwt yesung” eaaaaa,mesem2 deh si abang

Yesung niy lumayan lama jg lho clouds nglayanin’n,dia ga familiar ma mesin cashier *kasian susah y bang jd pelayan

Nah..abis slese nglayanin sonya,anh,& melanie,yesung bilang “THANK YOU VERY MUCHIEEEEE *hahaha tetep ada buntut’n

Sonya,Melanie, dan Anh di Handel & Gretel

(cr:chasinghapiness)

Ada lagi nih clouds..C-elf,dia lg ultah,awalnya dia cuma nunggu di luar maw minta ttd yesung,karna dia malu mau mintanya..pas lagi banyak orang banget soalnya waktu itu di Handel dan Gretel. akhirnya dibantuin ngomong deh ke jongjin, jongjin ngomong ke yesung kalo dia lagi ultah..

Begitu taw C-elf ini ultah, Yesung langsung bilang “happy birthday” *aaaaaa ngiriiiii. Si C-elf yg ultah ini khusus dpet TTD dr yesung jg lho clouds..cuma dia yg dapet lho *kyaaaaa ngiri tingkat dewa

Blom slese clouds…! Ada lagi fans namanya Vanessa,dia maw mesen makanan di counter (lagi) *ini pasti sengaja deh

Yesung bilang “oh kita dah tutup,tolong pergilah” sambil pasang tmpang paling cute,tp vanessa ini tetep kekeuh ga maw pergi. Mungkin karena ngliat si fans ini tingginya naudzubile,Akhirnya yesung nanya “tinggi kamu berapa”,dia jawab 195 *busyeeet. Ngedenger tingginya itu yesung kaget banget,taw ga clouds..muka kaget’n yesung itu ngegemesin bgt *lucu tingkat dewa

Muka yesung pas lagi kaget

credit:SJsururup

Ada lagi niy clouds.. fans,admin ga taw nama’n sapa,mungkin pnampakan dia kayak ce jepang gitu kali ya..

Yesung:*ngomong sesuatu pake bahasa jepang
Fans:aku bukan org jepang
Yesung:oh..xie xie..xie..xie (skarang malah ngomongnya chinesse) oppaaaaaa…*cubit



(credit:SJsururup)

Ada lagi yg lucu clouds,,jadi waktu itu emg dah malem bgt,dah hampir jam 11 malem,,yesung umumin tuw kalo dah maw tutup

Yesung: kita dah maw tutup ya^^*masih manis niy clouds* Bye : ) Fans: *senyum n dadah2 tp tetep ga maw pergi
Yesung:PERGILAH!!!
Fans:ketawa kejer
(c:miran02125)

ini beberapa fancam yang diambil sama Sonya, Melanie, dan Anh

(FANCAM) Yesung – Handel & Gretel 1 (cr:nekoi_yuka)

(FANCAM) Yesung – Handel & Gretel 2 (cr:nekoi_yuka)

(FANCAM) Yesung – Handel & Gretel 2 (cr:nekoi_yuka)

(FANCAM) Yesung – Handel & Gretel 4 (cr:nekoi_yuka)

credit: nekoi_yuka, chasinghapiness
shared by admin Irma

5 thoughts on “111011 Yesung di Handel & Gretel

  1. hahaha, uri oppa so cuteeee :3

  2. hahahaha oppa bner lucu deh…..
    kalo gue ke handel& gretel …. jika yesung oppa mau ngusir aq…… minta poppo dulu ama yesung oppa ….
    bru dah aq pergi dr sana …hahhahha

  3. aku repost yah min…
    Aku sertain kredit kok yah yah #ngerayu…

  4. ngiriiiiiiiii tingkat dewaaaaaaaaaaaa T.T
    bang ecunggg ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s