YESUNG DAN MEMBER SUPER JUNIOR

2 Comments

Sebagai clouds pastinya pengen tau donk gimana sikap yeppa kalo lagi bareng ma member lain, apa aja yang pernah dilakuin ma yeppa terhadap member lain dsb dsb lah…

Nah skrg saatnya bahas tentang yesungie ma member lain…

Disaat latihan vocal yesung bakal marahin member yang salah tapi abis itu dia manjain lagi deh tuh member yang udah dimarahin. *dasar oppa nih

Karena sifat Yesung yang penyayang, member lain engga heran jongjin si adik tercinta deket banget sama yesung.

Yesung and Heechul

  • Yesung ngomong gini waktu heechul strees ditinggal han “Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia” (so sweet)
  • Heechul ngerasa walau dia lebih tua dari yesung tapi yesung lebih dewasa.

Yesung and Sungmin

  • Sungmin bilang kalo dia sama yesung pergi shopping, hal pertama yang yesung cari itu pasti barang buat eommanya.
  • Sungmin nganggap yesung hyung kedua teraneh setelah Heechul
  • Kalo hoby belanja yesung udah kumat dia engga lupa buat beliin member lain juga dan dia paling inget kalo Umin suka pink.

Yesung and Kibum

  • Kibum oppa yang engga tinggal didorm pun deket lho sama mamanya yesung

Yesung and Eunhyuk

  • Eunhyuk adalah member yang paling rajin minjem koleksi yesung kayak komik atau CD…

Yesung and Siwon

  • Siwon nyimpulin kalau setiap yesung nyanyi itu dari hati makanya hasilnya maksimal.
  • Siwon juga rada iri yesung tua tapi imut terus tapi dia muda tapi keliatan lebih dewasa *oppa ganteng kok😀
  • Siwon salah satu member yang sering yesung traktir *padahal siapa yg banyak duit =,=”
  • Kalo member SJ lagi pada makan diluar dan bagian bayar yesung suka ngeledek gini “tenang ada siwon” *hahaha oppa

Yesung and Donghae

  • Yesung tau klo donghae dulu kurang akrab sm umin karna umin suka pink nah waktu ntu disalah satu konser KRY-SD yesung sengaja nyuruh hae sekamar sm umin biar mereka deket.
  • Menurut donghae ceramah yesung engga sepanjang teuki tp klo yesung udah nasehati orang bakal detail.
  • Kalo Hae udah mulai cengeng yesung cuman bilang gini “kau ini laki2 jangan menangis kau terlalu sering mengeluarkan air mata”
  • Donghae bingung siapa dongsaeng kesayangan yesung karna dia manjain kyuhyun banget2 padahal ada YeWook couple T.T

Yesung and Kyuhyun

  • Nah, Kyuhyun orang kedua setelah siwon yang sering ditraktir ma yesung oppa… (ko malah anak2 tajir nih yg sering ditraktir :p)
  • Kyuhyun klo lagi manja sama yesung manggil yesung gini “yesung ah” yesung engga marah malah yesung elus2 kepala kyuhyun karna yesung udah hafal klo kyuhyun minta dimanja

-to be continue-

Wah clouds… ternyata oppa kita tipe penyayang banget ya.. beruntung yang jadi fansnya dan yang bakal jadi pendampingnya kelak…😀

Credit
Created by : Rani (CloudsINA)
Posted by:  ana  (CloudsINA and https://indonesianclouds.wordpress.com)
Photo by : no label (unknown)
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

2 thoughts on “YESUNG DAN MEMBER SUPER JUNIOR

  1. kkk~ yesung oppa baik bgt2, iya tuh kok siwon sama kyuhyun yang di traktir?
    kata-kata oppa ke chulppa itu berarti bgt. ayo thor lanjutin *plak

  2. admin, yesung dan wookie nya belom~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s