WhyStyle – Eyewear Shop Milik Appa Yesung

1 Comment

Image

WHYSTYLE adalah nama brand dari toko yang menjual segala macam jenis benda yang dipakai di mata seperti kaca mata, lensa kontak dan lain-lain (cr: sujufemm). Whystyle dibuka pada tanggal 29 Februari 2012 di Myeongdong. Whystyle sendiri sebenernya adalah sebuah eyewear shop yang di hadiahkan Yesung Oppa buat Ayahnya tercinta *Berbakti pada orangtua ya🙂, patut dicontoh nih*. Ini merupakan salah satu usaha impian Ayahnya. Pengerjaan Whystyle ini dilakukan oleh yesung oppa sendiri (design interior), Jongjin oppa (manajemen), Leo oppa « sepupu yesung+teman baik jongjin (design promotion) & Lee Sejun ajusshi « kerabat yesung (sebagai penasihat) (cr:sujufemm).

Konsep dan sistem unik dari Whystyle merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan terkenal GlassBox.

Alamat Lengkap Whystyle;

WhyStyle berdiri di daerah Myeongdong , jung-gu, Seoul Republic of Korea 2, 87-4. Myeongdong building lantai satu. Myeongdong sendiri merupakan salah satu temapat ditrik perbelanjaan terbesar di Seoul. Selain itu Myeongdong juga menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda di Seoul bisa dibilang seperti tempat GAUL nya anak-anak muda Seoul gitu🙂. Yesung Oppa pinter juga ya cari tempat buat bisnis kkkkkkk😀 . Whystyle biasanya buka setiap hari dari jam 10 pagi smpai jam 10 malam.

Asal-Usul Whystyle:

Awalnya Kata “Whystyle” diambil dari pertanyaan “Kenapa cuma orang bad eyesight yang harus pakek kacamata ? Kenapa Kacamata hanya digunakan untuk memperbaiki penglihatan saja ?”. Tapi sekarang ini  kacamata sudah menjadi salah satu fashion items dikalangan modern. Makanya kacamata yang di jual di sini merupakan kacamata yang buat gaul-galu dengan modelnya yang kece-kece abiess. Motto dari Whystyle ini pun sangat Unik loh CLOUDS yaitu  “WHY NOT WHY STYLE” kece ya mottonya kkk🙂. dan untuk logo brand dari Whystyle, yesung oppa menggunakan inisial “Y” yang merupakan inisial nama Yesung oppa sendiri *Ngeksis ya… :D*.

Harga Kacamata di Whystyle:

Ngomongin harga pastinya waktu kalian liat desain tokonya aja kalian udah bisa mengira berapa harganya kan. Harga kacamata di Whystyle ini sekitar atau bahkan diatas 150.000 won. Dan 1 won itu sama dengan 8 rupiah jadi kira-kira Rp.1.200.000 ke atas lah yaa. *Waaaawwww O_O*. Tapi sih kalau dilihat dari kualitas kacamatanya harga segitu pantas lah yaa…lagian kacamata nya juga ok-ok banget buat gaya, kalau dikasih gratis pasti gak nolak deh kkkk :p .

Ok, inilah ulasan singkat ttg Whystyle, mumpung liburan nih ayo kita ke Sana. Jangan hanya bisa menatap foto Whystyle nya aja kkkkk. Siapa tahu hoki bisa ketemu Yesung😀.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Source: (sujufemm)

Writen by Andra
Photo by Whystyle Management
Shared by Rizky (for CloudsINA and https://indonesianclouds.wordpress.com)
TAKE IT OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

One thought on “WhyStyle – Eyewear Shop Milik Appa Yesung

  1. yeppa keren bgt ^^, berbakti sm ortunya, pinter ngeliat peluang bisnis, hadeh kurang apa cobaa?? kpn ya bisa ke whystyle……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s