120801 Yesung talked about his Diet Program (Star1 Magazine)

4 Comments

 

Dalam sebuah artikel di Majalah Star1 edisi bulan Agustus ini… Yesung membuat satu pernyataan tentang program diet yang dia jalani…

huhuhuhu…

 

Dia bilang “Saya tipe orang yg paling teliti dalam perawatan diri. Meski pipiku gampang banget kurus, tapi aku harus diet secara menyeluruh.” “Aku pikir aku itu tipe yang harus kurus. Jadi saya mencoba untuk diet secara ketat untuk menurunkan berat badan. Apalagi ketika ditimbang saya hanya kehilangan sedikit berat badan, dibandingkan pada saat di Bonamana”

“Kini, di antara anggota Super Junior, saya mungkin yang paling kurus.”

 

*Ya ampun bang…. mu mpe sekurus apalagi…. bukannya sexy malah kelewat peyot😦

=================================
Photo by : @Star1 Official Website
Translateby : Kkoming
Bahasa by : ana
Shared andPosted by ana (for CloudsINA and https://indonesianclouds.wordpress.com)
TAKE IT OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

 

 

4 thoughts on “120801 Yesung talked about his Diet Program (Star1 Magazine)

  1. Wkwkwk bener tuh😛 Malah kelewat peyot *digaplok CLOUDS* haha

  2. syukuri apa adanya aja lah oppa…

  3. Peyot? Ceking ya un…

Leave a Reply

