[Fanaccount] 121222 Super Junior KRY live concert in Kobe Japan – Day 1

13 Comments

6905527721

by @wwmisa

Yesung menyanyikan lagu “it ha s to be you” sampai tamat. Dia agak sedikit ngerubah kata-kata terakhirnya dgn kata  “너 하나만 사랑…. Aishiteru” ( I love u dalam bahasa jepang ) walhasil ELF teriak!

Yesung menjelaskan bagaimana “it has to be u” membuat orang jadi kenal ma dia dan mencintainya (dalam bahasa jepang). Saya rasa dia suka banget lagu ini.

Percakapan 1.
KH: YS sering berlatih piano lho!
YS: Tentu saja, meski itu ga perlu
KH: Ayo tunjukan ma qt.
YS: Jari saya lagi sakit, maaf ya!

*Bisa aja nih abang, bilang aja gbs wkwkwk*

Percakapan 2.
YS: Saya ga akan nyuruh kalian tuk beli single baru qt, Tapi jika kamu membelinya kamu akan merasakan perbedaan antara lagu yang dinyanyikan secara live dgn yg ada di cd.

*Modus bisnisman*

Percakapan 3.
YS: Baiklah, hari ini kita akan menunjukan perbedaan “Promise you” (live) dengan CD nya, tul kan Ryeowook, Kyuhyun?”
KyuWook cuma senyum pait… :p
YS: Kita akan tunjukan “Promise you” dgn versi yg berbeda. Wook nyanyi keluar dr rhtym, Kyu nyanyi dengan Kunci nada yg berbeda. Lalu saya cuma niruin ajah…
YS: Saya akan niruin dgn pronounce yg jelek. Apalagi bahasa jepang saya kan lancar.
KH: Benarkah? Bisakah kau tunjukan?
YS pulled KH ear &
YS: “I CAN” !

*ga dipercaya nih*

Awwww wajah Yesung ketika narik telinga Kyu dan mendekatkan mulutnya ke telinga kyu … cute bgtz!!

Percakapan 4.
YS: Bisakah kita skrf pergi minum teh? (dalam bahasa jepang)
KH: (meminta ke staff ) bisakah kau matikan mikrofonnya…

*si abang cerewet bgtz kali ya*

KH: Apa kamu mau berbicara sesuatu di akhir konser?
YS: Telp aku saat kau kembali ke rumah! (dalam bahasa jepang)
KH: -_- kalian bisa bawa ni org pergi ga! ( berbicara ke staff )

*kagak nyambung nih si abang, gayanya aja pake bahasa jepang lol*

Yesung tiba2 berlutut di depan kyu, alesannya krn Kyu ntu anak org kaya… wkwkwk

Percakapan 5. 
KH: Yesung, akankah kau membeli album “Promise you” tuk semua fans di budokan?
YS: Ga ah, saya ga punya uang gara2 kafe saya…!

*boonk =,=”*

by Forwoon

Setelah lagu pembuka, Yeye berniat tuk minum, so dia maju ke dpn tuk ngambil sebotol air mineral. Tapi krn lagu selanjutnya ntu ‘From U” (dimana yesung menyanyikan part awal). Dia mengurungkan niat dan kembali ke posisinya semuala…kk

by Rya_usman

YeKyu bernyanyi satu sama lain dengan harmoni yang sangat indah..

Yesung ngucapin “Onaka ga Peko Peko” yg berarti  Saya Laper tapi ntu kata2 yg biasanya diucapin anak perempuan

Yeye tetep berdiri di tengah stage sedangkan KyuWook pindah2 dari satu ujung ke ujung stage lainnya

Yesung menyanyikan lagu solo ‘it has to be you’

Di VCR yesung’s solo… yesung menampilkan senyum mautnya dan tatapan tajamnya

Di setiap VCR ada adegan dimana ketiganya menggigit bibir dan menjilat bibirnya…

by 0203KYU0105EUN 

‘Promise You’ music video diputar secara penuh, ada tiga wanita juga di dalamnya. Tapi adegannya terpisah dgn KRY members

Yesung harusnya mengucapkan “늘 고맙고 사랑한다” di akhir lagu “From U”, tapi dia ga ngelakuin. eh dia malah senyum aja gt ..

Kyuhyun meminta fans tuk duduk dgn mengucapakn “suwariya~” yang berarti “silahkan duduk”. Yesung malah nyebut “Somalia” (dengan cara baca yg sama dgn kyu)

Percakapan 1.
Y : Konser udh berlangsung lama nih… /saya jadi laper (dalam bahasa jepang) K&R : apa? lapert?
K: kedengarannya bagus juga tuh…

Pada saat lagu Last christmas, Kyu mau pindah posisi di atas stage tapi Yesung narik jaketnya, akhirnya Kyuhyun jadi berbalik arah ~

Pada saat lagu Midnight Fantasy, Yesung nunjukin ‘V’ ke camera, Ryeowook ngebentuk gambar hati dgn jarinya.

Percakapan 2.
KH: kalian bakal dateng ke perayaan natal ga?
Fan: Yes!
KH: Yang kenceng…
Y: Kyuhyun, kamu hrs ngomong dgn suara yg keras!
KH: (sdkt ditinggiin suaranya) kalian bakal dateng ke perayaan natal ga?!
Y: (tiba-tiba) kalian bakal dateng ke perayaan natal ga?!!!!!! (dah kaya suara tembakan lol) . Fans: Yes!!!!!!!
Yesung ngelirik Kyuhyun ‘liat kan? kamu harus melakukannya sprt yg saya lakuin’ lalu kyuhyun nunjukin expresi “iya deh iya”.. ><

======================================

TRANSLATION TO BAHASA BY ANA FOR CLOUDSINA
DONT TAKE THIS POST WITHOUT ANY CREDITS
PLEASE USE PROPER AND FULL CREDIT

*KAMI AKAN MENGIZINKAN KALIAN COPY POSTINGAN INI ASAL TELAH MENDAPATKAN IZIN*

13 thoughts on “[Fanaccount] 121222 Super Junior KRY live concert in Kobe Japan – Day 1

  1. hahaha… yeye oppa emang aneh, tapi itu yang bikin aku makin suka. hehehe
    o y salam kenal thor, aku baru pertama kali berkunjung ke sini🙂

  2. Asli kim jongwoon bikin ngakak parahhh

  3. Asli abang bikin ngakak xD Makin cinta deh sama abang❤

  4. LOL banget nih si abang awan -0-😀 KR cuma protes2 aja

  5. hahaha LOL banget oppa yesung

  6. aigo, makin cinta ama abang yang satu ini🙂

  7. oppaaa bogoshippo :*

    jadi makin kangen gara2 nih konser ==’ *meskipundilepy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s