[Fanaccount] 121223 Super Junior KRY live concert in Kobe Japan – Day 2

7 Comments

20110405_superjunior_kry2

by @wwmisa

Di akhir konser, Yewook ngasih kiss jempol barengan, mereka berdua cute bgt!!!

Percakapan 1.

Alasan knp yesung merubah warna rambutnya jadi pink, karena dia mau jadi pohon natal. Tapi dia pikir warna hijau ga cocok untuknya, dia juga udh yobah warna merah, eh Jongjin ngasih saran warna pink aja!! LOL YS protes krn rambutnya dah rusak bgtz .

*ketauhan deh tersangkanya yg bikin rambut yesung jd pink, JONGJIN wkwkwk*

Kyuhyun merekomendasikan YS tuk ganti warna rambut jadi biru seperti lightstick di Budokan nanti. Yesung bilang saya akan berusaha semampunya..

*janji adalah janji…  hahaha ga kebayang deh!!*

Percakapan 2.

YH: haruskah qt pergi buat beli segelas teh?
KH: kamu harus nraktir semuanya.
YS: hey, kan udah saya bilang, saya punya utang waktu buka cafe.
YS: hey, Ryewook.. Senangnya punya temen anak orang kaya, kyuhyun.

Lalu YS meluk KH, melihat ke wajah kyu sambil masang muka ky puppy.

Pada saat “last Christmas” YS mukul pinggul KH eh malah kena *tiiiiit* ㅋㅋㅋㅋ

Yesung sempet menunjuk setiap papan nama (dari fans) yang bertuliskan namanya., dan dia bilang dia bisa liat semuanya.

RW melingkarkan lengannya ke pundak shoulder, trus neken pipi yeye pake jarinya. It’s so cute !

Di akhir konser
YS: saya punya pertanyaan.
Kemudian bertanya
YS: “Apakah kalian menyayangi saya?” dalam bahasa Jepang
Semua fans menjawab ‘YES’ dengan lantang, YS senyum malu, so cute!

Rambut Yesung lurus di hari pertama . Kalo hari ini, fluffy pink hair (tipe acak2an)  ~~~. Fluffy juga keliatan bagus ko !

Ketika lampu fokus ma Yesung. Hanya rambutnya aja yg keliatan pink cerah, seperti ada sinar pink yang muncul dari lantai di kegelapan. lol.

pada hari pertama, YS kelewatan tuk nyebutin “terima kasih dan aku slalu menyayangi kalian” di akhir “From U”. “Makanya di hari kedua, aku malah jadi gugup.” tapi dia benar-benar bisa melakukannya ~ ~ ^ ^ Dia bilang “terima kasih n aku selalu mencintaimu” dalam bahasa Jepang

Percakapan 3

YS: ingatan saya ttg X’mas hanya seorang gadis menemuiku
KH: “Ga apa apa ko” dalam bahasa jepang. (Tapi kedengarannya sprt suara perempuan)

Percakapan 4

KH: Kita skrg lagi konser tuk X’mas, meski ada rumor dunia akan kiamat kemarin.
YS: Hasilnya… ya begitu!

 

Alasan knp YS mengubah lagu solonya jadi “it has to be u” yg sblumnya “first love” Utada adalah dia ingin mengabulkan permintaan fans yg ingin YS menyanyikan lagunya sndr. Dia melihat seluruh penonton dan tersenyum malu ketika lagunya selesai.

Percakapan 5

Sepertinya YS mengabil bagian RW tuk ngjelasin ttg CD baru mereka, RW jadi cemberut deh.
KH: “itu kan past RW!”
RW: “Biarin lah, sok aja terusin ma kamu semua” *hayoh loh bang, da yg manyun nuh…*

 

Mereka memulai dance lagi dan seperti biasa, yesung dgn gaya dance robotnya ^^

YS menyarankan KH jgn banyak fikiran tuk nyanyi aneh di depan fans. Saya aja selalu berlatih tarian yang aneh di rumah saya. *itu sih bang yesung :p*

YS cerita kalo Kyuhyun dan Yesung mencoba daging sapi kobe ​​(makanan itu terkenal kelezatannya) pada hari pertama makan malam, tetapi Wook ga makan.

Percakapan 6

RW: Aku ingat wajah semua fans.
YS: boonk ~ ~ (dlm bahasa Jepang / Uso ~ ~ ~)
Bahasa jepang yesung semakin membaik (meskipun bertahap)

YS kembali nanya “Do u love me?” lagi, di akhir konser. Dia sepertinya ingin mengkonfirmasinya, meski dia udah tau pasti jawabannya haha!! Kk so cute !

YS terlihat lucu pas nyebutin kata “well…” dalam bahasa jepang ( jyaa… ) meski berbisik, suara yesung ttp sexy ~~~ //////

YS mengucapkan “It all right” dalam bahasa jepang “Dai Chyo pppu” padahal yang bener “Dai Jyou bu”.  Kayanya sengaja deh biar keliatan lucu!!

 

by Rya_usman

Yeye mengucapkan sesuatu di akhir lagu From U… “Itsumo Arigatou” yang berarti “Terima Kasih Selalu”…

Yeye punya kata Bahasa Jepang baru “uso” yang berarti ‘boonk’ dan “Onaka ga peko2”

Yeye meminta Wookie tuk sdkt memainkan piano, sdgkn dia ga begitu lancar memainkannya.. tapi dia memainkannya dgn sangat baik..❤

Yeye berdansa di tengah stage pd saat Feliz Navidad… Hahaha lucu

Yeye nendang ‘pantat’ kyu. Hahaha

Yeye menyanyikan 2 lagu solo… It has to be you dan I Do ost

Yeye bilang akan menyanyikan lagu Utada Hikaru sprt yg dinyanyikan di Yokohama tapi fans ingin mendengarkan lagu nya dia sndr, makanya dia langsung menggantinya~^^

KyuSung berpelukan.. Kyaaaa

Yeye sering membuat kesalahan…

Yewook thumb kiss.. kyaaaa

======================================

TRANSLATION TO BAHASA BY ANA FOR CLOUDSINA
DONT TAKE THIS POST WITHOUT ANY CREDITS
PLEASE USE PROPER AND FULL CREDIT

*KAMI AKAN MENGIZINKAN KALIAN COPY POSTINGAN INI ASAL TELAH MENDAPATKAN IZIN*

7 thoughts on “[Fanaccount] 121223 Super Junior KRY live concert in Kobe Japan – Day 2

  1. Yeye lucu bangeeet…
    nuruuut aja ama apa yang di bilang jongjin… ;w;
    makin sayaaaang ma kim brothers…❤

  2. Luucuuuu…mereka itu bener2 dahh…
    min, ijin copy yaaa….full credit og…:)
    gomawo

  3. Yeppa bilang selalu latihan dance aneh,,hahaha ,,ga usah latihan kamu emang udah “aneh” oppa ,, that’s way aku suka oppa ,, ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s