[Trans] 121224 Yesung Talks about Past Relationship

5 Comments

706959864

Yesung bercerita di acara MBC Come to Play pada tgl 24 Desember, “Pacar saya yang sudah dikencani selama tiga tahun mulai selingkuh ketika masuk ke perguruan tinggi. Saya mempercayainya dan berfikir ‘Dia mungkin akan mengakhirinya sesegera mungkin’ tapi perkiraan itu salah ketika dia meminta putus dari saya”

Yesung tidak menyerah. Dia bilang “Saya akan memberikanmu waktu satu bulan… Fikirkan lagi segala seuatunya dan kembalikan kepadaku…” Karena dia memulai training pada usia ke 18. Dia hanya memiliki pacaranya tuk bisa diandalkan.

Setelah satu bulan, saya begitu mengharapkan pacarnya akan kembali, bersama teman-temannya dia membuat sebuah hati yang  ia susun di lapangan sekolah. Tapi gadis itu berkata “Okelah, saya hanya harus ngdate sama kamu kan?” Yesung mulai kecewa.

Yesung berkata “Setelah mendengar itu, saya rasa ‘ini tidak benar’ dan mulai mengakhiri hubungannya. Saya tidak memikirkannya lagi skrg dan itu sudah menjadi kenangan.”

===============================================

*Huaaaaaaaaaaaaaaa sedihnya, abang kayanya sayang banget ma ni cewe*

Source: NKsubs
trans to bahasa by ana
posted by ana for CloudsINA

TAKE THIS OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

5 thoughts on “[Trans] 121224 Yesung Talks about Past Relationship

  1. huwaaaa nyesek>< gpp yeppa u skrang punya elf…psti cwk tu bkal nyesel^o^
    slam knal reader baru^^

  2. huaaaaaa…. sedihnyaa ceritamu bang😥
    tapi untungnya dirimu udh putus dri wanita itu..
    dan langsung ngelamar saya.. wkwkwk #ditimpukclouds

  3. njir nyentuh -____-

Leave a Reply

