[Fanaccount] 130104 Mouse Rabbit – Yesung (Part 1)

3 Comments

331270899e510fb37c8ad656d933c895d3430cbb

from @shijialee

Yesung tiba ke MOBIT sambil tersenyum dan melambaikan tangan ma kita

Hari ini dia mengenakan kaus kaki oranye dan sepatu corak macan tutul

Selama melayani penggemar, dia trus ninju2in jongjin… *kumat usilnya*

Ketika lelah, dia pasti meregangkan kepalanya

Karena banyak fans yg sibuk memotret, ayah yeppa jd gantian motretin fans…

Sibuk dengan handphonenya, seperti biasa

Pas istirhat, dia menyempatkan berfoto dgn polaroidnya yg berwarna hitam

from Sjissj

Saya ga bisa berkata apa2 ke yeye malam ini soalnya dia sibuk  menelpon seseorang… Tapi dia tetep keliatan ganteng

Ada tamu datang ke mobit malam itu, yeye dan yemum menyambutnya

Bos mobit berhenti sejenak, karena dia sedang mengobrol dgn tamunya

Fans: “See You”
Yesung : “Yeah”

*Pada saat melayani permintaan pelanggan, ada yang memotret yesung dlm jarak dekat, parahnya menggunakan flash light yang bikin yesung ga nyaman, ni pengakuan dari bbrp fans di MOBIT malam itu*

Tiba-tiba Yesung pergi sambil melepaskan jaketnya tapi dia menampakan wajah yg kurang enak. Ada apa ya?

Jongjin udah memperingatkan pengunjung untuk tertib dan tidak menggunakan flash (ketika mengambil foto) tapi pengunjung mengabaikannya.

Banyak orang yang sengaja fotoin yesung pake flash light dgn jarak yg deket bgtz, mereka lebih mentingin dapet foto yg bagus drpd kenyamanan yesung.

Pas kita berbalik, terlihat muka yesung yang sedang kesal. akhirnya kita cepat2 keluar.

from @everytaboutsuju

Ketika Yesung mencoba tuk menghapus foto dari kamera fans (yang nyebelin), ada pengunjung lainnya yang terus aja mengambil foto dia.

from @meatyoudumpling

Yesung keliatan marah

Yesung meminta fans tuk menghapus fotonya dan dia bilang kalo dia dalam kondisi yang lagi ga baik

Yesung akhirnya memutuskan beristirahat sejenak slama 10 menit *dia lalu kembali lagi*

Saya mengambil kue dari yesung sesuai pesanan saya, lalu yesung mengucapkan terima kasih dalam bahasa china. lalu kita berkata “Gitu lagi!” sambil tertawa. Dia jadi bingung dan bertanya dari mana asal kita dan kita menjawab  dari singapura.

Y: “OH!” Thank you *seketika merubah bahasanya jd english

*wkwkwkwk salah ya bang*

==========================================

Trans to bahasa by ana
Posted by ana for CloudsINA

DONT TAKE ANY TRANSLATION HERE WITHOUT ASKING ME BEFORE

PUT FULL AND PROPER CREDIT PLEASE

3 thoughts on “[Fanaccount] 130104 Mouse Rabbit – Yesung (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s