[Bahasa] 130113 FRaU Magazine Interview with Super Junior KRY

2 Comments

K.R.Y.mainimage

Q: Kenapa KRY dibentuk?
Y: Kyuhyun, Ryeowook dan saya menyanyikan lagu ballad di tv tahun 2006. Kemudian salah satu staf SM menemukan potensi ballad grup di Super Junior selain dance grup

Q: Apa bedanya Super Junior dan Super Junior KRY kalo di atas panggung
K: Yang utama adalah, kita tidak berkeringat krn kita ga melakukan dance, selain itu kamera jadi fokus ma kita, itu point yang paling bagus.. Meski demikian kita jadi punya tanggung jawab yang besar.

Q: Seperti apa single terbarunya?
K: Lagu baru yang terdapat (dalam album ini) adalah “Promise You” dan “Hanamizuki” . Lagu baru kamu tidak semuanya ballad tp juga ada yang tempo cepat. Lagu ini menceritakan kisah fans dan kami. Selain itu, kami juga memikirkan member lain yang tidak ada di KRY. Saya senang kalo kalian suka.
R: Saya menyanyikan “Promise You” dengan segenap hati untuk pacar saya di masa depan. Saya merekomendasikan kamu tuk menjadi pacar kita ketika mendengarkan lagu ini, so kamu akan lebih nyaman.
K: Ryeowook benar-benar membutuhkan pacar secepatnya..

Q: Apa peran masing-masing dalam lagu ini?
Y: Suara kyuhyun itu merdu jadi cocok di bagian apapun, makanya dia sering ditempatkan di awal lagu dan akhir lagu. Kemudian, selebihnya diberikan kepada suara unik ryeowook, suara yang indah. Kalo saya biasanya di part High tone, ad-lib dan technical part.

Q: Apa kalian merekomendasikan lagu ini sbg lagu yang enak untuk didengarkan?
K: Saya ingin fans mendengarkan lagu “Promise You”, ketika cinta fans berkurang. Saya yakin perasaan fans akan kembali dgn lagu ini. Super Junior adalah “oppa” dan “cintamu” untuk kalian selamanya.

R: Saya senang ketika fans membeli CD nya dan mendengarkan lagunya jg. Tapi jika ada yang hanya bisa mendengarkannya lewat radio atau tv dan menyukainya , saya akan berterimakasih. Makanya, saya jadi punya keinginan keras tuk memperbaiki cara baca bahasa jepang saya.

Q: Apa cinta (cewe) ideal untuk KRY. Siapa yang biasanya menyanyikan lagu cinta?
R: Itu tergantung dgn orangnya. Perempuan skrg kan lebih suka sama bad man, ya kan? Tapi kita itu cowo sibuk, itu lebih buruk dari bad man. Akan lebih menyenangkan bila bisa berada disisi pacar dan bs menyanyikan lagu untuknya. Tapi kita adalah cowo sibuk, jadi itu ga mungkin.
Y: Menurut saya, kesempatan untuk mencari pacar adalah urusan belakangan, karena saya masih memiliki byk hobi tuk menyenangkan diri. Tapi saya akan sangat senang jika suatu saat nanti mendapatkan wanita ideal dan dapat meningkatkan semangat saya.
K: Saya juga siap tuk ni. Saya yakin bisa menggenggam tangan nya saat dia (wanita) mendekati ku…

Q: Apa tanggapan member lain, dengan aktifitas KRY?
R: Eunhyuk bilang dia mau ikut konser kita sebagai tamu, atau kalo tidak ingin nonton sebagai audience. Begitu juga kangin… yang langsung (ngomong) setelah eunhyuk “saya juga mau”. Semuanya mendukung kita.

Q: Bagaimana aktivitas KRY ke depannya?
Y: Pertama, saya akan merasa kagum, jika Budokan penuh dengan fans. Budokan adalah tempat pertama Super Junior menggelar konser di Jepang. Saya sangat sangat senang bisa bertemu byk fans di atas stage. Jika saya mendapat byk kesempatan seperti ini, maka saya adalah pria paling bahagia selamanya.
R: Saya “R” di antara KRY. Saya akan terus mendukung (KRY) untuk menjaga (keutuhan) KRY. Saya akan bekerja lebih keras tuk bernyanyi dengan baik.
K: Saya tidak akan pernah lupa kalo saya adalah bagian dari Super Junior meski saya berdiri di panggung sbg KRY. Tanggung jawab kita semakin besar setelah Leeteuk wamil. Saya ingin bekerja keras sebagai KRY. Dengan maksud ingin membuat sesuatu (yang berkesan) sebagai ucapan selamat datang kembali untuk Leeteuk.

=================================

Trans from Japan to English by mizza (wwmisa)
Trans from English to Bahasa by ana for CloudsINA

DONT TAKE ANY TRANSLATION HERE WITHOUT ASKING ME BEFORE

I TRANSLATED IT TO BAHASA BY MYSELF AND NEVER COPIED FROM ANOTHER SITE

SO PUT FULL AND PROPER CREDIT PLEASE

2 thoughts on “[Bahasa] 130113 FRaU Magazine Interview with Super Junior KRY

  1. hahaha,,,, ketawa tawa sendiri bacanya ,, apalagi jawabannya Reywook ,,
    KRY emang keren banget deh ^^ jadi ga sabar nunggu CD nya “Promise You”

Leave a Reply

