130610 ‘Date With’ Vol.1 & 2 Magazine with Yesung – Interview (Bahasa)

Leave a comment

Thanks to @wwmisa for translation this magazine into english…

http://twitpic.com/cwbdxh

http://twitpic.com/cwinxx

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Date With 2013.7 ISSUE / YESUNG vol.1]

Q : Kencan seperti apa yang kamu inginkan?

Y : Pertama, saya ingin pergi di suatu keramaian sambil memegang tangan kekasihku, kemudian nonton fil. Ah, ke taman juga. Saya ingin merasakan suasana taman bersamanya. Selain itu, saya juga akan mengajaknya ke laut, secara saya itu suka jalan-jalan. Saya juga akan pergi berwisata ke luar negeri bersamanya.

Q : Kamu suka jalan-jalan?

Y : Ya. Saya kan suka nonton film, so saya ingin pergi ke Selandia Baru dimana film Lord of the ring dibuat. Selain itu juga, saya suka NBA, sebenarnya saya ingin sekali menjadi jurnalis NBA, makanya saya ingin sekali ke USA untuk nonton NBA. Selebihnya, Eropa dan perancis juga..

Q : Wanita ideal biasanya akan sedikit berubah secara penampilan ketika usianya bertambah. Apakah tipe wanita ideal mu juga berubah?

Y : Wanita ideal itu seharusnya ‘Tidak banyak menuntut” dan “Tidak egois”. Kulitnya haruslah putih, ‘karena’ akan terlihat elegan. Saya suka sosok yg polos. Saya rasa ‘wanita dgn make up menor’ dan ‘sexy’ style’ bukanlah tipeku

Q : Apa jenis fashion perempuan yang kamu suka?

Y : Saya suka style pintar (simpel tp tetap stylish). Mengikuti tren itu bagus tapi juga tidak terlalu berlebihan akan lebih baik. Saya lebih suka pakaian yang menguatkan keindahan dirinya.

[Date With 2013.7 ISSUE / YESUNG vol.2]

Q : Bagaimanakah tipe wanita yang cocok untuk member SJ?

Y : Wanita yang pengertian itu yg terbaik, ‘selain itu’ sungguh-sungguh, tulus dan kalem. Itulah tipe wanita yang cocok untuk member SJ. Para member itu banyak ngomong tapi polos, makanya tipe wanita yang seperti tadi akan sangat pas.

Q : Ngomong-ngomong, adakah sosok yang aneh di antara para member SJ?

Y : Sungmin, saya rasa dia hanya akan berkata tentang topik yang masuk akal. Tapi saya telah menemukan bahwa dialah yang punya kepribadian ‘seperti tadi’ di antara member SJ.kk
Ah, pertanyaan yang anda ajukan tidak termasuk heechul kan? jika dia termasuk, maka dialah yang ‘paling’ k k k

Q : Topik apa sih yang sering diobrolin ma SJ?

Y : Belakangan ini, kami sering sekali membicarakan tentang masa depan. Sebenarnya, saya yakin ada banyak fans yang berada di luar negeri sana, untuk itu kami mengobrol ttg tempat-tempat yang ingin kami jelajahi.

Q : Kata-kata apa yang ingin kamu dengar dari kekasihmu?

Y : Saya rasa, saya akan menyukai semua kata yang diucapkan kekasihku.

Q : Sebaliknya, kata apa yang tidak ingin kamu dengar darinya?

Y : ‘Putus’ ‘Bosan’ … ‘Kita jangan pernah bertemu lagi’ … semacam itulah.

Q : Berikanlah kata-kata manismu (anggap sebagai kekasihmu)

Y : Saya bukan tipe yang bisa mengekspresikan sesuatu dgn kata-kata…
‘Tolong hubungi saya ketika kamu sampai di rumah ya’

==========================================

Trans to Bahasa by ana for CloudsINA

Shared by ana https://indonesianclouds.wordpress.com/

Leave a Reply

